AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Selasa, 13 Juni 2017

Tak Direstui Arsenal, Sanchez Bisa Terpaksa ke Bayern

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEWS - Alexis Sanchez dikabarkan takkan punya pilihan selain bergabung dengan Bayern Munchen, jika Arsenal menghalangi kepergiannya ke Manchester City.AGEN DOMINO

Pemain Chile baru saja memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya dan masih belum memberikan komitmen baru di Gunners. Arsenal akan kehilangan pemain bintangnya itu, yang konon menuntut kenaikan gaji begitu tinggi hingga tak sanggup dipenuhi klub.

Manchester City dan Bayern ada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain 28 tahun, dan Sanchez disebut akan memilih bertahan di Inggris.

Namun demikian, laporan yang diturunkan Mirror mengklaim bahwa Arsenal tak siap untuk menjual bintang mereka ke rival di Premier League dan Sanchez khawatir ia bakal dipaksa bergabung dengan Bayern.


BACA JUGA : TRIK MEMBACA KARTU LAWAN DALAM PERMAINAN DOMINO

 
City sebelumnya siap membayar pemain Chile hingga 280.000 pounds per pekan. Namun demikian, Arsenal-lah yang bakal menentukan ke mana Sanchez bisa pergi dan sepertinya ia takkan mendarat di Etihad.

City sendiri sebelumnya sudah membayar mahal untuk mendatangkan Ederson dan Bernardo Silva dan mereka siap kembali menggelontorkan dana untuk membeli Sanchez.AGEN POKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman