AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Selasa, 13 Juni 2017

Szczesny: Transfer ke Juventus?

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEW - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, merasa tenang menanggapi semua rumor yang mengatakan ia akan pindah ke Juventus di musim panas ini.AGEN DOMINO

Mantan kiper Roma itu belakangan dikabarkan bakal menjadi milik tim juara Serie A. Ia bakal belajar dari Gianluigi Buffon selama semusim, sebelum diplot menjadi kiper utama usai kontrak sang penjaga gawang legendaris habis di akhir musim depan,

Namun demikian, pemain Polandia itu mengaku tak tahu banyak soal rumor yang mengaitkannya dengan Bianconeri. Szczesny memilih untuk menikmati liburan musim panasnya, sebelum kembali fokus ke sepakbola menjelang dimulainya musim depan.

"Rumor soal Juve? Saya tidak membaca koran dan saya tidak tahu apakah rumor itu benar atau tidak," tutur Szczesny di Mirror.

"Usai peminjaman di Roma, saya akan kembali ke Arsenal, tim yang mengontrak saya, pada akhirnya kami nanti akan bicara, namun sekarang saya hanya memikirkan perjalanan saya ke Amerika."


BACA JUGA : TRIK MEMBACA KARTU LAWAN DALAM PERMAINAN DOMINO

 
"Sisanya tidak terlalu penting, mengingat musim lalu saya menjalani musim yang penuh dengan tekanan."

"Apakah saya siap untuk merebut tempat di inti dari Buffon? Saya siap untuk berbelanja dan berlibur."AGEN POKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman