AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Selasa, 13 Juni 2017

Lukaku: Chelsea? No Comment!

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEWS - Penyerang Everton, Romelu Lukaku memilih untuk tak berbicara banyak terkait rumor yang menyebut dirinya telah sepakat untuk kembali ke Chelsea.AGEN DOMINO

Nama Lukaku telah banyak disebut menjadi incaran pelatih Chelsea, Antonio Conte musim panas ini. Isyarat bahwa Conte akan mencari penyerang baru memang telah beredar sejak beberapa waktu lalu, ketika dia disebut tak memasukkan Diego Costa dalam rencananya musim depan.

Dan Lukaku telah dikaitkan dengan kembali Chelsea dengan kesepakatan yang diklaim mencapai 100 juta poundsterling, sebuah rekor baru di sepakbola Inggris.

"Kembali ke Chelsea? No comment. Saat ini tak ada apapun yang terjadi dengan klub, agen saya yang sibuk mengurusnya," terangnya.


BACA JUGA : TRIK MEMBACA KARTU LAWAN DALAM PERMAINAN DOMINO

 
"Saya tak akan membuat pernyataan besar tentang masa depan saya, saya tahu di mana saya ingin main, di klub yang bermain di Liga Champions dan bisa juara di Inggris," tambahnya.

"Saya pikir Inggris adalah liga yang cocok dengan saya karena saya sudah tahu gaya mainnya," tandasnya.AGEN POKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman