AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Sabtu, 10 Juni 2017

Video: Dipukul Pelatih Bosnia, Gigi Pemain Yunani Rontok

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEWS - Pertandingan matchday 6  Kualifikasi Piala Dunia Grup H Zona Eropa mempertemukan Bosnia-Herzegovina melawan Yunani. Pertandingan ini dilangsungkan di Bilino Polje Stadium pada hari Sabtu (10/06).AGEN DOMINO

Pertandingan ini sendiri berakhir tanpa gol. Namun yang menjadi bahan perbincangan adalah perkelahian massal yang terjadi pada akhir pertandingan.

Setelah wasit Nicola Rizzolli meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, bibit perkelahian mulai muncul. Edin Dzeko dan Kostas Manolas bertengkar dan Dzeko pun mendorong manolas dengan kasar. Sebagai catatan, dua pemain ini adalah rekan satu tim di AS Roma.

Pertengkaran Dzeko dan manolas memancing reaksi dari kedua kubu. Orang-orang berlarian mendatangi keduanya. Lalu nasib malang menimpa Giannis Giannotas. Bermaksud menyerang pemain Bosnia yang mengejar Manolas, Giannotas dihentikan oleh asisten pelatih Bosnia; Stephan Gilli.


BACA JUGA : RAHASIA PRO BERMAIN MENANG PERMAINAN BANDAR KIU ONLINE


Giannotas tak terima dan berusaha menyerang Gilli dengan mengayunkan tangannya. Namun ia kemudian dipegangi oleh pemain cadangan Bosnia. Saat itu lah Gilli menendang Giannotas dengan kaki kiri dan kemudian memukul dengan tangan kanan. Akibat pukulan itu, gigi Giannotas patah satu. AGEN DOMINO


Berikut videonya:


Belum jelas apakah pihak UEFA atau FIFA akan menjatuhkan hukuman atas kisruh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman