AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Sabtu, 17 Juni 2017

Ronaldo Dapat Tawaran Pindah dari Klub Premier League

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEWS - Cristiano Ronaldo bisa jadi tak akan selamanya bertahan di Real Madrid dalam sisa kariernya. Pemain 32 tahun ini telah mendapat tawaran pindah dari salah satu klub Premier League.

Akhir-akhir ini, Ronaldo diduga terjerat kasus pajak di Spanyol. Otoritas kejaksaan di Madrid telah melaporkan Ronaldo atas tuduhan penggelapan pajak ke pengadilan Pozuelo de Alarcon. Ronaldo dituduh dengan sengaja dan sadar telah lalai atas tanggung jawabnya sebagai wajib pajak. Pelanggaran tersebut dilakukan dalam periode tahun 2011 hingga 2014 dengan total kerugian hingga mencapai angka 14,7 juta euro.AGEN DOMINO

Kasus ini bisa membuat Ronaldo berpotensi angkat kaki dari Real Madrid. Adanya kasus tersebut membuat Ronaldo tak betah tinggal di Spanyol karena merasa dirinya diperlakukan sebagai seorang kriminal.

Menurut Cope, Jorge Mendes telah mengatakan pada Real Madrid bahwa kliennya tersebut telah mendapat tawaran pindah dari klub di Premier League. Selain itu, ia juga memberikan konfirmasi Ronaldo mendapat tawaran dari klub Prancis dan Tiongkok. 

Jika menuju Inggris, Ronaldo dipercaya akan kembali bergabung dengan Manchester United. Sebelum gabung Real Madrid, Ronaldo merupakan pemain MU. Dan jika menuju Prancis, PSG menjadi klub favorit tujuan Ronaldo. Pasalnya, klub ini telah berusaha mendatangkan Ronaldo pada musim panas lalu tapi gagal.AGEN POKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman