AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Sabtu, 17 Juni 2017

MU Kembali Melirik Andre Gomes

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEWS - Gelandang Barcelona Andre Gomes dikabarkan jadi salah satu pemain yang diincar oleh Manchester United musim panas ini.

Gomes baru memperkuat Barcelona pada musim panas lalu. Ia dibeli dari Valencia dengan harga sekitar 30 juta Pounds.AGEN DOMINO

Ia sempat jadi starter sebanyak 27 kali di semua ajang kompetisi, 17 di antaranya di La Liga. Akan tetapi ia gagal membuat dirinya menjadi starter secara reguler di bawah asuhan Luis Enrique.

Menurut laporan dari AS, manajer MU Jose Mourinho kini mempertimbangkan untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut musim panas ini. Media tersebut mengklaim bahwa United sejatinya sudah sempat mengejarnya sebelum musim panas ini.

Setan Merah mereka klaim juga mengejar Gomes saat ia masih di Valencia, sebelum ia akhirnya pindah ke Camp Nou.

Akan tetapi, AS juga mengklaim bahwa usaha United itu akan tergantung usaha mereka untuk mendatangkan Steven N'Zonzi dari Sevilla. Mourinho sendiri butuh gelandang bertahan baru musim depan untuk mendampingi Paul Pogba.

Sebelum ini, mereka juga sempat dikait-kaitkan dengan gelandang bertahan milik Manchester United, Nemanja Matic. Akan tetapi sampai saat ini tidak terdenger kelanjutan gosip tersebut.AGEN POKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman