AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Sabtu, 10 Juni 2017

Pele: Kemampuan Dybala Terlalu Dibesar-besarkan

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEWS - Pemain legendaris Brasil, Pele, menilai Paulo Dybala tak pantas menyandang sebagai pemain bintang yang akan menjadi pewaris Diego Maradona. Ia menyebut kemampuan Dybala tak sebesar seperti yang orang-orang katakan.AGEN DOMINO

Nama Dybala mulai muncul ke permukaan setelah gabung dengan Palermo dari Instituto pada 2012. Ia kemudian pindah ke Juventus dan dalam dua musim terakhir selalu menyabet gelar Scudetto bersama Juventus.

Dua musim bermain bersama Bianconeri, pemain 23 tahun tersebut mengumpulkan 30 gol di Serie A. Ia juga menjadi pemain pilar dalam mengantarkan Juventus lolos ke final Liga Champions tahun ini.

Tapi, Dybala tak banyak memberikan banyak kontribusi dalam laga final menghadapi Real Madrid tersebut. Hasilnya, Juve menelan kekalahan 4-1.

Ketika Argentina mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 di Melbourne, Dybala main selama 69 menit.


BACA JUGA : RAHASIA PRO BERMAIN MENANG PERMAINAN BANDAR KIU ONLINE


Melihat penampilan Dybala bersama timnas maupun bersama klub, tak membuat Pele sudi menyandangi Dybala sebagai pemain dengan talenta besar.

"Dia tak sebagus seperti yang orang katakan," ucap Pele pada Tuttosport.

"Mereka mengatakan mungkin dia adalah pewaris Maradona, tapi satu-satunya kesamaan antara keduanya hanya sama-sama menendang dengan kaki kiri," jelasnya.AGEN DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman