AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Minggu, 11 Juni 2017

Arsenal Tegaskan ke Barca, Bellerin Tak Dijual

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEWS - Arsenal memberikan peringatan keras pada Barcelona terkait usaha mereka untuk merekrut Hector Bellerin.AGEN DOMINO

Pemain berusia 22 tahun sudah berulang kali dikaitkan dengan rencana kembali ke Camp Nou di sepanjang musim 16/17. Ernesto Valverde ingin memperkuat timnya, seiring usahanya memulai era baru di Barcelona dan mencoba merebut gelar La Liga dari Real Madrid.

Bos anyar Barca itu ingin mendatangkan bek kanan anyar guna menutup lubang yang ditinggalkan Dani Alves usai pergi ke Juventus musim panas lalu.

Namun Marca mengatakan bahwa mereka mendapat pukulan berat dalam usaha mendapatkan pemain Arsenal, usai menerima kabar bahwa pemain Spanyol itu takkan dijual. Padahal tim Catalan berniat menebus Bellerin dengan harga 36 juta pounds.


BACA JUGA : RAHASIA MENANG CEPAT BANDAR SAKONG


Arsene Wenger berniat untuk mempertahankan sang bek di Emirates, seiring targetnya memenangkan Premier League dan kembali ke Liga Champions musim depan.

Barca sendiri disebut tidak akan menyerah begitu saja dan siap merelakan Arda Turan ke Emirates demi memuluskan rencana kepulangan Bellerin.AGEN POKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman