AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Jumat, 18 Agustus 2017

Dari Messi dan Ronaldo untuk Korban Teror Barcelona | AGEN DOMINO


AGEN DOMINO

SPORT AND HEALTH NEWS - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama mengunggah postingan di akun media sosial mereka terkait serangan teroris yang terjadi di Barcelona pada Kamis (17/8/2017) sore waktu setempat.

Dalam serangan itu, setidaknya 13 orang tewas dan 64 orang mengalami luka-luka saat sebuah van menabrak kerumunan sambil menembaki orang-orang di daerah turis Las Rambas, Barcelona.AGEN DOMINO

Bintang klub Barcelona, Lionel Messi, dalam akun Instagramnya mengunggah sebuah foto pita hitam besar dengan latar belakang kota Barcelona.

"Saya ingin mengucapkan belasungkawa dan dukungan penuh kepada keluarga dan teman-teman yang menjadi korban serangan mengerikan yang terjadi di kota kita tercinta, Barcelona. Kami benar-benar menolak setiap tindak kekerasan," begitu tulis Messi.

"Kami tidak akan menyerah. Kami ingin hidup di dunia dengan damai, tanpa perasaan benci, dengan saling menghormati dan toleransi adalah dasar hidup berdampingan," lanjutnya.

Sementara itu, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menunjukkan solidaritasnya terhadap korban teror Barcelona di media sosial Twitter.

"Terkejut oleh kabar yang datang dari Barcelona. Dukungan penuh untuk keluarga dan teman yang menjadi korban," tulis Ronaldo dalam kicauannya.

Polisi setempat telah menahan satu orang pria, tetapi belum menjelaskan nama dan peran orang tersebut.AGEN POKER

Kawasan Las Rambas adalah kawasan jalanan di pusat kota Barcelona yang dipenuhi bar, restoran, dan toko.

AGEN DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman