AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Jumat, 18 Agustus 2017

Bayern Tanpa Neuer dalam Laga Pembuka Liga Jerman | AGEN DOMINO


AGEN DOMINO

SPORT AND HEALTH NEWS - Bayern Muenchen tak diperkuat kiper utama Manuel Neuer ketika melakoni laga perdana Bundesliga musim 2017-2018. Penjaga gawang internasional Jerman ini masih dalam masa pemulihan cedera patah tulang kaki.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, yang memberikan konfirmasi. Mantan bos Real Madrid dan Paris Saint-Germain ini mengatakan bahwa Neuer belum bisa tampil saat melawan Bayer Leverkusen, Jumat (18/8/2017).AGEN DOMINO

"Manuel Neuer tidak akan bermain pada pertandingan besok. Kami tidak akan mengambil risiko," ujar Ancelotti kepada para wartawan, Kamis (17/8).

Cedera menghantam Neuer pada April lalu. Kondisinya terus membaik tetapi laga perdana Bundesliga ini tampaknya terlalu cepat bagi sang penjaga gawang untuk tampil lagi.

Tak cuma Neuer. The Bavarian, yang tengah membidik gelar keenam Bundesliga secara beruntun, tanpa beberapa pilar ketika menjamu Leverkusen. Ancelotti belum bisa memainkan Jerome Boateng, Thiago Alcantara, Javi Martinez dan pemain baru James Rodriguez.

"Beberapa pemain masih cedera tetapi itu bukan masalah besar," ujar Ancelotti, yang juga mendapat kabar gembira karena David Alaba dan Arjen Robben sudah pulih dan siap bermain.AGEN POKER

"Keduanya dalam kondisi bagus tetapi besok baru saya akan memutuskan line-up," tambahnya.

AGEN DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman