AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Rabu, 12 Juli 2017

Rooney Merasa Tak Layak Angkat 2 Trofi bersama Man United | AGEN DOMINO


agen saham domino

SPORT AND HEALTH NEWS - Penyerang anyar Everton, Wayne Rooney (31), merasa tidak layak mengangkat dua trofi bersama Manchester United musim lalu.

Ia mengatakan, perjalanan karier di Old Trafford sudah berakhir sembilan bulan sebelum resmi kembali berlabuh di Goodison Park.AGEN DOMINO

Rooney berpisah dengan Man United dengan memenangi dua titel, yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Pencetak gol terbanyak The Red Devils, julukan Man United, dengan koleksi 253 gol itu telah mengemas 15 titel dalam 13 tahun perjalanan karier di Old Trafford.

Rinciannya, 5 gelar Premier League, Community Shield (4), Piala Liga Inggris (3), satu gelar Piala FA, Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Dunia Antarklub.

Musim lalu, Rooney sama sekali tidak bermain pada partai final Piala Liga saat menang atas Southampton.

Pada laga puncak Liga Europa pun ia baru dimainkan pada menit ke-90 saat Man United memastikan gelar Liga Europa dengan mengalahkan Ajax Amsterdam di final.

"Sungguh itu saat yang membuat frustrasi. Hal yang paling sulit adalah saat memenangi dua trofi di Piala Liga dan Liga Europa," kata Rooney seperti dilansir Telegraph.AGEN SAKONG

"Anda merasa tidak layak memenanginya karena tidak menjadi bagian dalam permainan," ujar dia.

Kapten tim nasional Inggris ini juga mengaku sudah sejak November 2016 menyadari perjalanan kariernya bersama The Red Devils sudah berakhir.

"Setelah menyadarinya, saya berbicara dengan Jose Mourinho pada Januari lalu untuk mendengar pendapatnya. Ia selalu mengatakan bahwa ingin saya bertahan dan membantu tim hingga akhir musim. Saya sudah melakukannya," ucap Rooney.

"Setiap terlibat dalam permainan, saya selalu berusaha membantu, tetapi saya tahu bahwa saya harus pergi. Sungguh itu adalah saat paling menyedihkan karena saya sudah 13 tahun bersama mereka, tetapi saya juga perlu memikirkan kelanjutan karier," tuturnya.

Everton merupakan klub profesional pertama Rooney. Ia dipastikan akan memakai seragam bernomor punggung 10 di bawah asuhan Ronald Koeman pada musim depan.AGEN POKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman