AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Sabtu, 10 Juni 2017

Sneijder Tercatat sebagai Pemain Paling Banyak Tampil untuk Belanda

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEWS - Wesley Sneijder memecahkan rekor sebagai pemain paling sering bermain untuk timnas Belanda ketika menjalani pertandingan menghadapi Luxembourg dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (10/6).AGEN DOMINO

Pada pertandingan sebelumnya, pemain 33 tahun ini turun sebagai pemain pengganti kala menghadapi Pantai Gading dalam kemenangan 5-0. Dalam pertandingan itu, Sneijder menyamai rekor caps terbanyak Edwin van der Sar  untuk timnas Belanda (130).

Ketika menghadapi Luxembourg, Sneijder diturunkan sejak menit awal oleh pelatih baru Belanda, Dick Advocaaat. Dalam pertandingan tersebut, Sneijder mencetak satu gol. Selain mengantarkan keunggulan timnya, laga ini juga menandai caps yang ke-131 untuk mantan pemain Inter Milan tersebut.

Sebelum menjalani pertandingan ini, Belanda harus memetik kemenangan. Pasalnya, Belanda masih berjarak enam poin dari Prancis yang memimpin Grup A.

Sneijder menyatakan tak memikirkan soal rekor pribadinya. Ia lebih mengutamakan tim daripada membanggakan rekor yang akan ia capai.


BACA JUGA : RAHASIA PRO BERMAIN MENANG PERMAINAN BANDAR KIU ONLINE


"Pertandingan besok soal mencari tiga poin. Kami harus menang menghadapi Luxembourg," demikian pernyataan Sneijder jelang pertandingan.

"Setelah pertandingan, Anda bisa tanya apa saja pada saya, tapi sekarang saya hanya memikirkan soal Luxembourg," jelasnya.AGEN DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman