AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Selasa, 13 Juni 2017

Ramsey: Formasi Anyar Wenger Cocok untuk Arsenal

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEWS - Aaron Ramsey mengaku ia amat puas dengan formasi anyar yang diterapkan oleh Arsene Wenger di Arsenal, menjelang akhir musim lalu.

Pria Prancis itu memutuskan untuk menggunakan formasi tiga bek, yang membuat tim meraih sembilan kemenangan dari 10 laga, dan juga menutup musim dengan sukses menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Chelsea.AGEN DOMINO

Selain menggunakan tiga bek, Wenger juga menciptakan posisi khusus untuk dua bek sayap. Perubahan itu membuat Ramsey jadi kian bebas di area tengah dan pemain Wales memberikan respon dengan gol kemenangan timnya di final Piala FA.

"Saya kira sistem itu amat cocok, hal tersebut menunjukkan cara kami menutup musim dan memenangkan trofi dengan formasi tersebut," tutur Ramsey menurut ESPN.


BACA JUGA : TRIK MEMBACA KARTU LAWAN DALAM PERMAINAN DOMINO

 
"Formasi itu amat cocok untuk tim, hal tersebut akan memberikan kami rasa nyaman di lini belakang, tidak hanya sekedar melepas serangan balik. Namun hal tersebut juga membuat pemain lain bebas untuk melakukan banyak hal, mencapai posisi yang berbahaya."

"Saya amat percaya diri soal ini dan saya mencetak beberapa gol di akhir musim. Formasi ini membuat saya bisa berada di posisi yang berbahaya dan untungnya saya bisa mencetak gol."AGEN POKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman