AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Sabtu, 17 Juni 2017

Messi Terbaik Dunia sehingga Ronaldo Dibandingkan dengannya

www.sahamdomino.com

SPORT AND HEALTH NEWS - Lionel Messi dinilai sebagai pemain terbaik dunia yang kemudian bisa dibandingkan dengan para pemain legendaris terdahulu. Pemain Barcelona ini tidak egois, dan itu yang membedakannya dengan pemain bagus pada generasinya.

Pernyataan di atas diungkapkan oleh mantan pemain Barca, Hristo Stoichkov. Ia menyindir bahwa Ronaldo tak lebih baik dari Messi.AGEN DOMINO

Musim ini Messi mengumpulkan 54 gol dari 52 penampilan di semua kompetisi. Namun demikian, pemain asal Argentina tersebut gagal mengantarkan Barcelona menjuarai La Liga atau Liga Champions. Satu-satunya gelar yang diraih Messi dkk. musim ini adalah trofi Copa del Rey.

Sementara itu Ronaldo mengumpulkan 42 gol. Meskipun jumlah golnya tak lebih banyak dari Messi, namun Ronaldo merasakan dua gelar musim ini bersama Real Madrid: La Liga dan Liga Champions.

Ronaldo berpotensi besar menyabet penghargaan Ballon d'Or lagi tahun ini. Jika demikian, maka Ronaldo akan menyamai prestasi individual Messi dalam meraih penghargaan pemain terbaik tersebut.

Messi, dengan jumlah gol yang dikumpulkan, cukup untuk meraih penghargaan Sepatu Emas yang keempat dalam kariernya.

Prestasi yang diraih masing-masing pemain tersebut membuat perdebatan siapa yang terbaik antara mereka terus berlanjut.

Bagi Stoichkov, Messi tetap nomor satu di dunia. Faktanya, pemain 29 tahun ini kerap disandingkan dengan para pemain legendaris seperti Di Stefano atau Pele. Kemudian Ronaldo kerap dibandingkan dengan Messi.

"Messi--jelas nomor satu, ia selalu bermain untuk tim. Teknik yang dimiliki mengagumkan, punya kecerdasan, dan Messi tak egois, ini sangat penting," ucap Stoichkov pada Sport Express.AGEN POKER

"Orang-orang membandingkan Messi dengan Di Stefano, Pele, Cruyff. Tapi Ronaldo dibandingkan dengan Messi."

"Ia tak akan pernah menyamai Messi. Dan Real Madrid tak akan pernah sama dengan Barcelona," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman