AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Jumat, 28 April 2017

Torino Nantikan Keputusan Soal Joe Hart

www.sahamdomino.com

SAHAM DOMINO - Presiden Torino, Urbano Cairo, belum lama ini ingin segera mendengar keputusan dari Manchester City mengenai Joe Hart.

Torino berniat untuk mempertahankan kiper yang mereka pinjam dari City tersebut untuk semusim lagi. Namun mereka tak ingin membelinya secara permanen, apalagi menanggung gajinya yang begitu tinggi.

Cairo mengaku sudah sempat menghubungi pihak klub Inggris, namun hingga kini ia masih belum mendapatkan jawaban pasti soal masa depan eks penjaga gawang Shrewsbury Town tersebut.

"Situasi dengan sang pemain sangat positif, namun kemudian ini adalah soal mengetahui apa yang ingin dilakukan City," tutur Carcio di Calciomercato.

"Tentu saja kami tak bisa terus menunggu hingga menit-menit akhir, seperti yang kami lakukan di musim panas. Ide mengenai Hart baru muncul di pekan terakhir bursa transfer, namun kami kali ini harus bekerja lebih cepat untuk mempersiapkan skuat dengan lebih baik."

AGEN POKER - "Ini semua soal mengerti apakah City terbuka dengan keinginan kami atau tidak. Jika mereka tidak siap untuk membuat keputusan dengan cepat, kami akan harus memikirkan alternatif lainnya."

Chelsea dan Liverpool disebut siap untuk menampung Hart, jika memang sang pemain berniat untuk melanjutkan kembali karirnya di Inggris. 


www.sahamdomino.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman