AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Selasa, 03 Oktober 2017

Lakukan Debut, Achraf Hakimi Cetak Sejarah bersama Real Madrid | AGEN DOMINO

AGEN DOMINO

SPORT NEWS - Laga Real Madrid kontra Espanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (1/10/2017) atau Senin dini hari WIB memunculkan satu nama asing di lini belakang El Real pada posisi bek kanan yang diisi oleh pemain berusia 18 tahun, Achraf Hakimi. Pemain ini pun mencetak rekor sebagai pesepak bola pertama asal Maroko yang membela tim utama Real Madrid pada abad ini.

Absennya Dani Carvajal karena masalah jantung membuat pelatih Zinedine Zidane menjatuhkan pilihan kepada Hakimi untuk mengisi slot kanan pertahanan. Dia menyempurnakan kuartet lini belakang Los Blancos yang diisi Sergio Ramos, Raphael Varane dan Nacho Fernandez.
AGEN DOMINO
 
Berdasarkan data OptaJose, setelah pergantian milenium 17 tahun lalu, Hakimi adalah pemain pertama asal Maroko yang membela tim berjulukan Los Merengues tersebut. Ini menjadi debut Hakimi bersama tim senior Real Madrid setelah sepanjang musim lalu membela Real Madrid B.

Dia sebenarnya sudah ikut dalam tur pramusim pada 2016, tetapi kemudian dikirim untuk memperkuat tim Real Madrid B pada kasta ketiga Liga Spanyol. Meski belum membela tim senior, Hakimi sudah dipanggil ke tim nasional Maroko dan kini sudah mengoleksi tiga caps bersama negara asal benua Afrika tersebut.

Meski membela Maroko, Hakimi sebenarnya lahir di Kota Madrid. Dia membela Maroko karena kedua orang tuanya memang asli dari negara tersebut.

Pemain bernomor punggung 19 ini adalah produk asli akademi pemain muda Real Madrid dan sudah bergabung di sana sejak usia delapan tahun. Kerab bermain di bek kanan bukan berarti Hakimi tidak bisa ditempatkan di posisi lain. Dia juga mampu menjadi bek tengah jika diperlukan.AGEN POKER

Lantaran debutnya berbuah manis karena Madrid menang 2-0, tampaknya Hakimi akan terus mengisi dalam daftar pemain Real Madrid untuk musim ini. Carvajal ditengarai bakal absen cukup lama.


BACA JUGA: 
WWW.SAHAMDOMINO.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman