AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Rabu, 04 Oktober 2017

Kualifikasi Piala Dunia 2018, Perancis Belum Aman, Belanda Lebih Sulit | AGEN DOMINO

AGEN DOMINO

SPORT NEWS - Eksistensi tim nasional (timnas) Perancis dan Belanda pada Piala Dunia 2018 tentu sangat diharapkan banyak pencinta sepak bola.

Namun, nasib kedua negara pada babak Kualifikasi Grup A masih harus ditentukan dalam satu pekan ke depan.

Hingga matchday kedelapan Grup A, timnas Perancis masih memimpin dengan raihan 17 poin.

Namun, peluang tim beralias Le Bleus itu lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 masih bisa dirusak para pesaingnya.AGEN DOMINO

Skuad arahan pelatih Didier Deschamps itu hanya unggul satu poin dari Swedia, empat dari Belanda, dan lima dari Bulgaria.

Dengan sisa dua pertandingan atau masih ada enam poin yang bisa diperebutkan lagi di Grup A, secara matematis posisi Perancis belum aman.

Bahkan, Perancis bisa saja hanya menjadi penonton ketika Piala Dunia 2018 digelar di Rusia pada musim panas mendatang.

Hal ini disebabkan oleh dua hasil imbang mengejutkan tanpa gol saat menghadapi Belarus dan Luksemburg serta satu kekalahan 1-2 dari Swedia.

Pada Oktober 2017 ini, Perancis bakal memainkan dua pertandingan yang sangat menentukan raihan satu tiket ke Piala Dunia 2018, yaitu melawan Bulgaria (7/10/2017) dan Belarus (10/10/2017).

Perancis wajib memenangi dua pertandingan tersebut jika tidak ingin hanya menjadi penonton atau memainkan laga play-off.

Kondisi yang lebih mendebarkan lagi dialami Belanda yang hingga saat ini masih berada di peringkat ketiga.

Dalam dua pertandingan terakhir, Belanda akan bertemu Belarus (7/10/2017) dan penghuni peringkat kedua, Swedia (10/10/2017).AGEN POKER

Kendati bisa memenangi kedua pertandingan tersebut, nasib Belanda juga masih harus ditentukan oleh hasil pertandingan Swedia kontra Luksemburg atau seberapa besar mereka bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir, setidaknya untuk membuka peluang tampil di babak play-off.

Sebab, selain terpaut tiga poin dari Swedia, Belanda juga saat ini masih tertinggal soal produktivitas gol dari Swedia dengan selisih enam.



BACA JUGA :

AGEN DOMINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman