AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Kamis, 27 Juli 2017

Komentar Guardiola setelah Man City Taklukkan Real Madrid | AGEN DOMINO


AGEN DOMINO

SPORT AND HEALTH NEWS - Manajer Manchester City, Josep Guardiola (46), angkat bicara seusai timnya membantai Real Madrid 4-1 dalam laga International Champions Cup 2017 di Los Angeles Memorial Coliseum, Rabu (26/7/2017) waktu setempat.

Gol Manchester City dicetak oleh Nicolas Otamendi (52'), Raheem Sterling (59'), John Stones (67') dan Brahim Diaz (81'). Adapun gol Real Madrid datang dari lesakan Oscar Rodriguez (90').AGEN DOMINO

"Hasil pertandingan tidak terlalu penting, tetapi cara kami berjuang untuk mendukung satu sama lain adalah hal terpenting," kata Josep Guardiola dalam situs resmi klub, Kamis (27/7/2017).

"Pertandingan ini hanya pra-musim, sama seperti ketika melawan Manchester United di mana kami kalah tetapi tampil bagus," tambah mantan pelatih Bayern Muenchen dan Barcelona ini.

Guardiola berhasil membuat anak-anak asuhnya bangkit seusai kekalahan 0-2 dari Man United pada Kamis (20/7/2017). Man City tak mampu membalas lesakan Romelu Lukaku (37') dan Marcus Rashford (39').AGEN POKER

Selain mampu mengembalikan kepercayaan diri pasukannya, Guardiola berhasil menuntaskan dendam Man City yang pernah takluk 1-4 dari Real Madrid dalam laga International Champions Cup 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman