AGEN POKER | AGEN DOMINO | AGEN CAPSA | AGEN SAKONG | BANDAR POKER | BANDAR QIU

AGEN POKER TERPERCAYA

Agen Judi Poker Online Terpercaya

Breaking

Sabtu, 11 Februari 2017

Lima Atlet Putri Andalan Indonesia, Mereka Cantik-cantik Lho



Agen Domino - Para atlet putri Indonesia rupanya tidak kalah cantik dengan model-model yang mahir melenggang di atas Catwalk.
Misalnya pebasket Maria Selena dan pebulutangkis Bellaetrix Manuputty, adalah dua contoh atlet putri yang memiliki paras cantik dan juga seksi.
Selain prestasinya yang fantastis, kecantikan mereka juga tentu menjadi magnet tersendiri bagi para penonton yang hadir pada setiap pertandingan.
Berikut lima atlet putri Indonesia yang memiliki paras cantik:

  • Maria Selena
Maria merupakan Putri Indonesia 2011, dia dikenal sebagai selebritas tanah air yang sukses di bidang olahraga bola basket.
Wanita cantik berkulit putih itu kekinian memperkuat Merah Putih Predators. "Kalau basket sudah passion aku. Nggak mungkin stop total," kata perempuan berusia 25 tahun itu.


  • Belleatrix Manuputty
Agen Domino - Sosok pebulutangkis putri yang sudah banyak dikenal oleh khalayak ini kekasih dari pebulu tangkis tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka.
Belleatrix memang selalu menjadi idola.
Dara kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1988 tersebut adalah satu di antara pebulutangkis andalan Indonesia pada ajang SEA Games 2013 di Myanmar.


  • Yolla Yuliana
Agen Domino -  Postur badan tinggi serta paras cantik adalah identitas milik pevoli putri Indonesia, Yolla Yuliana. Gadis kelahiran Bandung, 16 Mei, 1994 ini sangat menarik perhatian pasang mata kala berada di atas lapangan.
Tinggi Yolla mencapai 180 sentimeter, dia berposisi sebagai quicker (memukul atau smash bola-bola cepat) pada ajang SEA Games 2013 di Myanmar dengan membawa pulang perunggu.


  • Lindswell Kwok
Agen Domino - Wajah oriental pewushu putri ini bernama Lindswell Kwok. Gadis belia kelahiran 24 September 1991 ini tidak hanya mahir dalam wushu nomor Taiji Quan (tanpa pedang), tetapi juga sangat menguasai Taiji Jian (dengan pedang).
Sederet prestasi sudah melekat di antaranya medali emas SEA Games 2013 di Myanmar, satu emas Kejuaraan Dunia di Malaysia, medali perak Asian Games 2014, dan masih banyak lagi.


  • Dellie Threesyadinda
Agen Domino - Dellie Threesyadinda tidak terlalu tenar bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Dia merupakan atlet panahan andalan yang memiliki bakat turun temurun.
Ibunya, Lilies Handayani, juga atlet panahan peraih medali perak di Olimpiade Seoul 1988 bersama Nurfitriyana Saiman dan Kusuma Wardhani.
Dellie pernah mencapai final Asia Grand Prix di Iran pada 2007 dan harus menghadapi ibunya sendiri. Tapi dia juga penah berekanan dengan ibundanya pada World Cup 2007 di Inggris.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman